Tribratanews.Tegal.Jateng.Polri.Go.Id, Tegal – Satuan Reserse Kriminal Polres Tegal Berhasil Ungkap Kasus Jambret Yang Terjadi Dalam Wilayah Kabupaten Tegal Yang Kerap Meresahkan Warga Masyarakat. Dari Hasil Pengungkapan Tersebut Kepolisian Resor Tegal Berhasil Menangkap 1 Pelaku Jambret Yang Sering Melakukan Aksinya Dengan Sasaran Para Ibu – Ibu.

Siang Kemaren Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. Mengadakan Konferensi Pers Kepada Awak Media Dan Mengatakan Bahwa Pelaku Yang Berinisial A (27) Yang Merupakan Warga Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal Melakukan Perbuatannya Dengan Cara Mengikuti Korban Setelah Situasi Sepi, Tersangka Langsung Mengambil Barang Milik Korban Yang Berada Di Dashboard Depan Motor Secara Paksa (Jambret) Selanjutnya Tersangka Langsung Kabur Dengan Kecepatan Penuh, Kamis (22 Agustus 2019).

Dengan Tertangkapnya Pelaku Jambret Tersebut Polres Tegal Juga Berhasil Mengamankan Barang Bukti Berupa 1 (Satu) Buah Dusbook Handphone Merk Samsung Galaxy J2 Prime Warna Silver, 1 (Satu) Unit Handphone Merk Samsung Galaxy J2 Prime Warna Silver, 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Merk Suzuki Shogun, Dengan Nomor Polisi Terpasang G 4545  WN. Selanjutnya Tersangka Bersama Dengan Barang Bukti Telah Diamankan Polres Tegal Guna Penyelidikan Lebih Lanjut.

Wakapores Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Tegal Agar Dalam Menaruh Barang Berharga Jangan Sembarangan Apalagi Di Taruh Di Dasbord Depan Sepeda Motor Karena Dapat Mengundang Tindak Penjambretan Kembali. “Tarulah Barang Berharga Di Tempat Yang Aman Agar Kejadian Penjambretan Tidak Terulang Lagi” Ungkap Wakapolres.